Lepaskan aku dalam kesendirian.

Minggu, 26 Oktober 2008

Pesananku

Oya, hari ini saya memesan antena wireless dari www.jogjabolic.com, mudah-mudahan barangnya sampai disini sebelum saya berangkat pelatihan bulan depan.
Awalnya saya berniat untuk membuat sendiri antena wireless model wajanbolic. Saya sudah mempunyai beberapa tutorial bagaimana membuat wajanbolic. Tapi saya kurang yakin, soalnya ada sedikit perhitungan matematika..(tapi saya paling benci dengan matematika, apalagi sudah menggunakan rumus..he2!).
Akhirnya kucari saja orang2 yg menawarkan antena wireless di internet, dan ketemu jogjabolic.com. Namun bukan wajanbolic yg kupesan, melainkan antena grid (kenbotong). Harganya sih memang lebih mahal daripada wajanbolic, tapi kualitasnya pastilah lebih bagus.
O ya, pemilik jogjabolic itu namanya mas Rofiq M. Siregar. Orangnya baik koq, mau diajak sharing. Coba deh main di sitenya, siapa tau kalian tertarik.

1 komentar:

health mengatakan...

bagaiamana kondisi antenanya??